Tuesday, January 7, 2014

#18 YuKeepSmile_TTV Pembohong ah kamu....


Apa kabar temans, gimana weekendnya pasti asik dan seru kan.. Sebenarnya pengen cerita hasil jalan2 singkat ke Bau2 tapi foto2 belum sempat transfer ke pc, jadi cerita ini di skip dulu tapi tetap ditungguin kan, kan? Kan? Maksa nih saya *kemudianditimpukpc* :D

Hari senin Kemarin itu bener2 rempong day masup kantor kerja bentar jam 10 ijin keluar buat periksa kesehatan dan ngurus SKCK ke Polres untuk kelengkapan berkas CPNSD, RSUD ada di timur dan Polresnya di Barat untung semua urusannya cepet dan lancar jaya krn modal koneksi hahahahy, thanks buat dr, Ichang my ponakan plus Pak Mahmud my tetangga yg bikin urusan jadi cepet beres dan bebas biaya tambahan, iritalert dan hasilnya diterima beres dirumah, senyum senang.

Sudah kebanyakan intro kayaknya, padahal yang mau dibahas ituh tentang acara @YuKeepSmile_TTV yang semalam saya nonton secara gak sengaja *pencitranpadahalhobby* ihiii…  

Beneran dah, saya sebal banget nonton acara ini semalam, benar2 sampah banget. Igh, maaf ya kalau agak kasar tapi sueeeer YKS ini curang banget temans. Ceritanya salah satu scene menampilkan adu panco antara penantang dari penonton yang di wakili Rosul dan dari tim YKS yang di wakili Jibris. Kalau si penantang ini menang maka dia akan dapat duit 15 juta sebagai hadiah. Lomba panconya ini diulang sampai 2x, pas disesi pertama si Rosul udah hampir menang tapi si Jibris langsung narik tangannya jadi wasit memutuskan untuk diulang, pas lomba yang ke 2 kali kejadian yang sama berulang akhirnya si Rosul diannggap kalah dengan alasan tangan si Rosul keluar dari bantalan. Jadi cuman dikasih hadiah sejuta kalau gak salah. Ketahuan banget kan kalau produser YKS ini gak mau rugi Bandar. Di replay 100 kalipun tetap bisa diliat kok kalau si Rosul yang menang. 

Penonton pada teriak curang karena kecewa, twitternya YKS abis2an dihujat se Indonesia. Banyak yang bilang acara ini sampah, curang, pokonya segala macam2 cacian lah. Si bond yang juga nonton YKS ini karena ada adu Panconya sampai mencak2 dan maksa saya ngetweet padahal twitter saya Cuma dipakai buat baca berita kompas sama ikutan kuis *ketahuan*. Bond meretweet semua koment2 yang dianggapnya mewakili perasaan dongkol dia, sampe2 pengen bikin twitter sendiri saking gemesnya :D.

Karena suasana acara yang sudah garing plus host macam soimah, wendy, dennycagur mulai keliatan salah tingkah, mereka kemudian manggil si Rosul buat dikasih hadiah tambahan 5 juta alesan dari soimah, trus manggil lembaga atau panti apa gitu buat di kasih sumbangan 3o juta. Dan yang bikin tambah keliatan baalnya si Adul diajakin adu Panco sama salah satu anggota tim yang badannya kayak raksasa dan hasilnya si Adul menang aja gitu, trus katanya duitnya bakalan disumbangin ckckckck. Entah, gimana akhir acara YKS semalam krn sudah sebal saya sm bond udah pindah channel duluan.

Gini dech kalau tv bikin acara gak jelas, modal goyang2, siram bedak dan saling ngehina doank. Kasian banget anak2 indonesia jarang dapet acara yang bermutu dari tv nasionalnya sendiri.

Mudah2an kejadian kecurangan produser acara tv kayak gini gak terulang lagi, kita sudah lelah dengan aneka macam berita kerusakan moral bangsa, ngenes banget kalau harus ditambah lagi dengan kecurangan acara tv yang menjadi hiburan sebagian besar masyarakat.

Ih kayaknya postingan ini mulai serius ya… hihihihihi
Ini hanya opini pribadi saya saja kok, kalau ada yang gak sependapat monggo silahken, kan kita hidup dalam Bhineka Tunggal Ika..:)

Btw, kalau ada yang belum sempat nonton linknya sudah ada di Youtube plus sudah di bahas di kaskus, maaf gak dimasukkan dimari soalnya koneksi inetnya lagi jelek banget nich temans… jadi silahkan googling ya...:)


Selamat Hari Ini

Cheers 

RheY

20 comments:

  1. iyah mbak lidya, malesin juga buat dinonton. tapi semalam bond nonton adu panconya, ternyata mereka curang.. huuuu

    ReplyDelete
  2. Jarang nonton juga seh mb... ga tll suka sih...

    ReplyDelete
  3. xixixix, iyah mbak sepertinya YKS ini tontonan hiburan dipedesaan kayak kampung tempat tinggal saya kali ya....
    emang gak layak nontn kok mbak modal joget2 doang:)

    ReplyDelete
  4. Yang bikin muak dari acara ini ada satu lagi nih, saya heran masa laki2 tulen mau ya, didandanin persis perempuan, semuanya cuma demi duit. Iiihhhh....

    ReplyDelete
  5. beneeer banget mbak, ingat si wendi dulu suka dandan ala2 sazkia gotik sambil plesetin kisahnya dia. kan kasian kesusahan/aib orang dijadiin becandaan..

    ReplyDelete
  6. sejak awal ada acara ini, saya bener2 paling ndak suka...kenapa yah, kok keliatannya kasar, terus ada efek memutar bahwa hal2 yg dulunya dianggap kurang sopan menjadi sopan setelah diembel-embeli ih...menjijikkan ni acara!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mbak,,,
      Btw, makasih sdh main kesini

      Delete
  7. Acara adu panconya Curang n zalim, dibubarkan aja, membosankan acara YKS itu..

    ReplyDelete
  8. Bner bangt mas, kabarnya ada ptisi di komisi pnyiaran buat bubarin acr ini..
    Btw, mksih sdh dtng dimari :)

    ReplyDelete
  9. Pernah nonton sekali-sekali Mba dan yang bikin sedih itu mereka kayak mempromosikan mengejek orang karena kekurangan fisiknya. Sedih bener deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener bgt mas dani, sepertinya modal acr ini cuma ngehina fisik orng buat dijdikan candaan. Benar2 g mutu

      Delete
  10. iya sepertinya karena overdosis penayangan yah jadi gitu :(

    ReplyDelete
  11. Iyah, jd g mw rugi kali ya produsernya, makanya curang...

    ReplyDelete
  12. Hehehe,, ttd petisi aja mbak/mas anonim di KPI ;)

    ReplyDelete
  13. kalau saya emang gak pernah nonton acara ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang gak layak nonton kok mbak myra xixixixiixix

      Delete
  14. Awal2nya lucu sih, makin kesini yah itu sampah doang. Ga jelas acaranya apaan, goyang2 mulu.. Itu sih dasarnya emang ga ada uang 15jt, ga nyangka mungkin bakal menang dr penontonnya..huhu..

    ReplyDelete
  15. bener bangeeet py..... sebel sm yks ini.. kok bisa2nya ya boongin kita semua. pakai sok ngulang2 pertandingannya pulak....

    ReplyDelete