Sunday, July 8, 2018

Hallo Blog

Hallo Blog, piye kabare as ussual lama g ngeblog gegara skrng lg aktif jadi instagram abusser 😂😂😂
Tapi pengen ngeblog lg karena skrng udah nginstall aplikasi blogger di HP. Jadi lumayan kalau pengen curhat bisa ditampung dimari 😁
Oh iya, sekarang sepertinya pengen mengurangi bermain social media utamanya fesbuk. Melipir ke ig krn zuzur aja ig sy isinya cuman orng2 trdekat dan yg di follow jg cm orng2 trdekat. Jadi g terlalu crowded seperti fesbuk. Malah sepertinya ig juga mau dikurangi ah, yg paling tepat mmg ngeblog spertinya krn bisa puas curhat tanpa batas dan membatasi stalking akun olshop dan mantah #eeeeh 😂😂😂
Talking about stalking, sepertinya era socmed bikin stalking jadi g penting lg dech demi apah sekrng buat tau orng lg ngapain cukup buka beranda dan voila semua inpoh lsng tercurah.
Dulu untuk tau kabar temen stidaknya kita perlu smsan or tanya2 temen yg lain tp skrng buka beranda lsng bisa tau oh si ini lg jajan di moll skrg, si itu akhirnya hamil setelah 5 tahun kewong (ini guweh 😂😂😂), si ngono lg bapers sama suaminya, si nonik lg marahan sama sobatnya, sampe suami si abcd di rebut efgh jg cukup sekali klik beranda azza lsng ketahuan ahahaha. Selain itu kalau ditilik2 era fesbuk ini bikin orng2 jadi suka bgt pamer (apa pikiran gua aja yak)
Beli baju sm septau baru lsng di foto2 upload, ditransferin suamik foto uplod, anak lg cakep foto uplod (ini guweh lagi 😂😂) jadi klu mau liat ketajiran seseorang tinggal liat upload dan statusnya ajjah 🤣🤣🤣 #nyinyirmodeon eh tapi baca2 banyak yg pengen terliat keren dan kaya di socmed akhirnya jatuh miskin dan bankrut sampe ada yg nipu segala hedew. Aah semoga kita semua terlindung dari hal itu ya. Mari kembalikan fungsi socmed ke khittahnya untuk saling berbagi kabar, sharing ilmu dan networking.
Semakin lama semakin gak jelas tulisannya. G apalah ya perdana pake apps blogger besok2 janji dech tulisannya pake acara edit dan baca bolak balik 100 kali bru publish 😅😅😅

Cheers
RheY yg Sekarang jadi Mamak Ahmad

Wednesday, September 6, 2017

Hello World

Dear Blog Friends

after waiting for 9months and 5days
i want to introduce to the world
my dear Little Sonshine
"Ahmad Mubarak Maniasa" aka Ahmad
hopely his life always full of blessing




With Love
Rhey & Bond


Wednesday, June 14, 2017

Finally

Dear blog,,,
Long time no see, jadi bingung sendiri mau nulis apa. It's almost one year yah ndak nulis2 dimari meskipun stalking dan bebacaan blog orang masih hampir setiap hari heheheheh...

Mau cerita2 innih, setelah perjuangan panjang promil yg pernah saya ceritakan di post2 sebelumnya finally 16 okober tahun lalu saya positif hamil. It was one of a great moment in my life kado terindah jelang ulang tahun 19oktober lalu. Ingat banget waktu itu pagi2 hari senin, kebetulan saya gak ada jam ngajar, bond sudah ngantor lebih awal karena ada rapat di kantor dprd, pas pengen pipis pagi tetuba teringst kok tamu bulanannya belum dateng ya padahal mestinya sudah datang dari 5hari yang lalu periksa laci masih ada 1 sisa test pack, kekamar mandi pipis trus celup2. Pas liat ada 2 garis merah jelas, langsung nangis gak percaya finally saya hamil Alhamdulillah. Cepat2 sms bond bilang kalau sepertinya gak lama lagi akan jadi bapak. Bond saking kagetnya langsung pulang dan kami nangis berduaan dipojokan, nulis ini saja mata saya masih merebes mili, terharu. Akhirnya Allah yang maha baik menjawab doa-doa dan penantian kami.

Pagi ini, sambil menghirup udara pagi diteras rumah mama saya, saya nulis ini untuk mengingatkan diri sendiri betapa besar karunia Allah kepada saya dan keluarga selama ini, menanti kelahiran buah hati pertama kali yg inshallah sisa hitungan hari, merasakan setiap gerakannya dalam didalam sana, menanti penuh kebahagiaan meskioun dengan harap2 cemas, sungguh suatu perasaan yang tidak bisa saya lukiskan denga kata2.
Sekali lagi terimakasih Allah, your the best....

Buat para moms to be yang masih berjuang diluar sana, tetap semangat. Semoga yang diharapkan bisa segera hadir aamiin


Cheers
Dari bumil yg lagi deg2an nunggu lahiran (39w 3d)

Rhey