Monday, February 10, 2014

#30 Surat Resign Yang Bikin Nangis....



Setiap buka recent update di bb pas minggu malam, pasti banyak yg nulis tentang BT krn besok senin, jujur saya juga kadang gitu sich walaupun ga sampe hrus tulis status karena berteman dgn BM takut dia baca xixixiix . kadang pas senin pagi, suka pengen pura-pura lupa dan berharap ini masih hari minggu jadi bisa lanjut leyeh2 di kasur atau bobo2 cantik tanpa takut telat :D. 

tapi senin ini saya jadi karyawan pertama yang masuk kantor g seperti biasanya yang kadang telat, pengen nunjukin dedikasi di saat-saat terakhir ya Rhey :D. Akhirnya hari ini datang juga, hari dimana saya resmi mengajukan surat pengunduran diri ke HCD pusat meskipun resignnya efektif pertanggal 28 April 2014 nanti tapi buatnya sekarang supaya ada waktu buat perekrutan dan training karyawan pengganti.. Rasanya gimana mengajukan surat resign? tak bisa terkatakan, apalagi tempat ini sangat nyaman banget buat saya, culture kerjanya yang islami, suasana kerja yang kondusif, belum lagi teman2 kantor yang semuanya baik2. bikin saya berkaca2 gak tahan buat gak nangis pas nulis surat ini.

ingat kembali perjuangan daftar dan test masuknya, perjuangan OJTnya, blum lg awal mula di tugaskan di Bombana ini, waktu cepat banget berlalu dan yang dia sisakan cuma kenangan.. nulis inipun saya kembali berkaca2. kantor ini sudah ngasih begitu banyak bahkan lebih dari yang saya bayangkan.

semoga di tempat kerja baru bisa merasakan suasana yang sama, tentunya berharap yang lebih baik..... dan kantor sekarang bisa terus maju dari sebelum2nya. Amiiin




sekian edisi curhat galau gak jelas ini hhehehehhe


Happy Monday Temans


Cheers


RheY




31 comments:

  1. Semoga di tempat baru bisa lebih baik ... Tetap semangat ya..

    ReplyDelete
  2. Semangat mba Rhey, semoga di tempat baru memang menjadi pilihan yang tepat dan lebih baik dari yang sebelumnya :)

    ReplyDelete
  3. semoga betah di tempat kerja yang baru

    ReplyDelete
  4. Aamin ,semoga ditempat yang baru lebih banyak tantangan ya

    ReplyDelete
  5. Mbaaak.. Apapun pilihan diri mu saat ini, aku yakin kok itu yang terbaik.. Apalagi itu menyangkut passion dan memberi ilmu yang manfaat bagi anak-anak.. Bismillah aja semoga dimudahkan. Amiiiin..

    Hugs from Medan ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah bebi,,, makasih yaaaa.......
      kiss and hugs dari bombana......

      Delete
  6. pasti sedih ya mbak harus resign apalagi kalau kantornya udah nyaman banget, huhuhu.. semoga di tempat yang baru nanti bisa lebih baik yah mba :)

    ReplyDelete
  7. jadi ingat pertama kali dirimu jadi banker disini, gegara itu jg jadi suka ngecengin teman tellermu solmet, xixiixix.

    kapan malam gitu saya lagi jalan ama G, ketemu si mas teller itu looh, xixiixix. *OOT deh komennya* :p

    anyway semoga jadi OemarBakriWati yg sudah jadi impianmu sejak dulu itu lebih menyenangkan yaahh kan nanti jadi banyak liburnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin... makasih solmet..
      iyaah dia juga udah nikah dan punya anak satu. tp masih tetap ketje hahhahaha

      Delete
  8. mudah2an betah ditempat kerjaan barunya ya .....

    ReplyDelete
  9. kebayang sih, yang namanya ninggalin tempat kerja yang udah sekian lama jadi tempat berlabuh kita, pastiii ada perasaan beratnya. Tapi semoga di tempat baru nanti semua jadi jauh lebih baik, ya Rhey.. aamiin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beraat bgt, g nyangka bs berat kek gn mbak fit..
      Makasih doanya ya.. Amiin :)

      Delete
  10. Semoga ditempat baru lebih baik dan tentunya penghasilannya lebih banyak hehe..
    Emang susah sih kalau ngelepas pekerjaan, sudah merasa klop satu sama lain dan enjoy tapi mau gimana lagi, urusan perut gak bisa dibohongi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bgt mbak yuni... Hehehe
      Amiin, mksh ya doanya mbak yuni...

      Delete
  11. Semoga di tempat baru bisa lebih baik dan bikin betah yaa...

    ReplyDelete
  12. Waduuuuhh.. pindah kerja ya?
    Pastinya sebelum ini udah dipikirin baik-baik dong, jadi insya Allah ini pilihan yang terbaik bagi semuanya :)
    Sukses Rhey, mudah-mudahan tempat baru lebih baik, ya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak dari bankir ke guru hehehhe
      amiin makasih doanya mbak.. :)

      Delete
  13. Semoga bisa mendapat hal yang jauhh lebih baik ditempat baru yah.. semangatt!!

    ReplyDelete
  14. hai rhey, semoga bisa mendapatkan yang lebih baik dari apa yang kamu lepaskan... #ikutanNangis #padahalGapahamGimanaRasanyaResign

    ReplyDelete
  15. semoga betah di tempat baru :)

    ReplyDelete