Monday, April 27, 2015

My Uncomfortable Moments

Hola blogsphere, gimana weekendnya??? Pada seru ya pastinya. Kalau saya karena lagi ditinggal Bond buat pertemuan sejak jumat ke Kendari weekendnya dihabiskan dengan bermain game hay day sampe jam 3 subuh di lanjut minggunya beberes rumah karena Ina mertua saya sudah OTW dari Raha mau Ke Bombana, untung saja belio tipe mertua baik hati ora sombong gak suka sidak karena kalau datangnya pake dadakan pastilah dia akan menemukan rumah saya yang berantakan seperti kapal pecah dan ujung2nya bikin saya g enak ati karena malu ketauan jorki xixxixixixxi.

Ngomong2 tentang gak enak ati alias yang bikin gak nyaman, sebenarnya untuk orang seperti saya yang lumayan cuek sama keadaan kecuali tanggal tua kek gini  jarang ada yang bikin sya gak nyaman sampe gimana2 gitu, tapi yach namanya juga anaknya suka ngehe dan labilan jadi sekali waktu perasaan2 gak nyaman ini juga suka muncul. Salah satunya yang bikin saya gak nyaman itu berada di keramaian seperti kalau lagi ada acara konser2 artis, pameran, pasar malam. Entah kenapa setiap berada dikeramain kek gitu saya suka berasa sesak seperti asmanya mau kumat apa karena pengaruh usia yg sudah jompo atau karena saking banyaknya orang jadi susah bagi2 oksigennya. Sampe skarang sy jg g ngerti padahal jaman abg dulu saya termasuk orang yg lumayan rajin sa'i di konser. Selain itu hal yang bikin gak nyaman lainnya sekarang2 ini kalau ngajar tiba masa tiba akal alias gak well prepared sama materi sebelumnya. seperti minggu lalu karena UAS sudah berakhir anak kelas 9 cuman belajar pelajaran UAS dan saya baru ngeh masuk dalam tim guru yang ngajar pengayaan ketahuan pas rapat g konsen dan asik ngehayal diblakang  pas terima jadwal ternyata saya harus masuk saat itu juga walhasil selama 2 jam pelajaran materi yang saya bawakan meleber kemana2 dan saya cuma bisa minta maaf ke siswa karena hari itu lebih banyak di isi dengan diskusi absurd tentang cara rileks ngadepin ujian plus persiapan cita2 buat 10 tahun kedepan dibanding ngebahas materi UAN :D.
itu salah 2 hal yang bikin saya gak nyaman dari segi perasaan. Lain2nya masih ada sich beberapa tapi belom lulus lembaga sensor infotainment silet sehingga meskipun tabu tetap layak untuk diperbincangkan xixixixiix.

Nagh, kalau dari segi physically paling g enak itu kalau saya harus terpapar sinar matahari langsung lebih dari 2 jam.  Bukan karena takut hitam ya tapi Karena entah mengapa tensi darah saya bisa langsung melonjak drastis. Pernah kejadian pas masa orientasi CPNS ada yang namanya pelatihan baris berbaris di lapangan terbuka dan saat itu matahari lagi buka cabang baru jadi panasnya ampun2an kejadian dech mata saya langsung berkunang2 dan perasaan langsung mual sampe muntah2 dan pas di tensi darah saya sudaj sampe 140. Ada yang tau ini kenapa? saat itu saya sarapan dan g begadang sama sX loh.

selain itu, karena saya tinggal di Bombana yang jaraknya hampir 200 kilo dari kendari otomatis saya sering bolak balik ada kali tiap bulan. nagh, paling gak nyaman itu di mobil kalau gak dapat PeWenya. Leher bisa tegang dan akhirnya bisa jackpot di jalan. Seringnya sich di siasati pake bantal leher. Tapi apa karena leher saya kek Tison atau karena rebutan sama Bond berhubung cuma punya satu *kode bantalnya jadi rengkah g karuan dan terpaksa harus dijahit ulang.
Ini dia penampakan si bantal leher yang baru berapa kali pake sudah rengkah dan musti dijait ulang. Dengan kemampuan jait saya yang minim jadinya kek gitu dech xixixixxiix
itu dia beberapa hal yang bikin saya gak nyaman baik fisik maupun mental... kenapa2 tiba2 pengen ngebahas ini karena mau meramaikan

Kalau kalian apa aja yang bikin gak nyaman? cerita donk...;)



Cheers

RheY

12 comments:

  1. Wah, kebayang itu ngajar ga ada persiapan Mbak gimana rasanya. Belom bikin postingan buat ikutan euy. huhuhu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asli dech g enakin bgt berasa g profesional hehehehe

      Delete
  2. kalau kepanasan & berkeringat bikin gak nyaman,makanya aku kemana-mana bawa kipas Keringatanbikin mood gak enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yah mbak kalau keringatan dan sumuk itu jg g enak banget rasanya

      Delete
  3. Hihi jadi tahu perasaan bu guru kalo gak well-prepared. Padahal kalo murid kayaknya malah seneng diajak ngobrol masalah persiapan daripada materi :D

    ReplyDelete
  4. Aku yang paling nggak nyamannya itu sama tempat yang kotor dan berantakan..hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yah kala brantakan bikin pala mumet ;)

      Delete
  5. didiamkan tanpa sebab, disalahkan tanpa alasan, dipaksa sesuatu yg bukan saya banget... aduuuh duuhh duuhh kemarin saya mau ikut nih GA tapiii lagi dan lagiii terlewat begitu saja, padahal sudah di bookmark.

    eehh eehh Ina mertuanya rajin juga yaaa kunjung berkunjung, ihiiiy, ciri2 mantu idaman :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huu jaraang juga say.... ini datang setelah 1 tahun haikzzzz.....

      Delete
  6. Kalok sumpek en pengap gitu emang ngga nyaman banget ya, Mbak.. :( Rasanya ngga legaaaa >,<

    ReplyDelete
  7. emang kalau kepanasan bawanya emosi ... harus siapsiap ilir sama sunblock kalau kepapar sinar matahari langsung .. biar ga belang :D

    ReplyDelete