Monday, December 23, 2013

#11 Selamat Hari Ibu dan Terimakasih Ma...

foto hasil googling dari dakwatuna.com

Kemarin hampir semua recent update di bb, path, twitter masang foto ibunya sambil bilang selamat hari mama atau I love you mom. Eforia hari ibu terasa benar di social media, saya juga salah satu yang terkena efeknya masang foto mama di dp bb saya..:D, ngucapinnya lewat telpon ajah smoga dia selalu sehat, selalu bahagia dan bangga jadi mama kami sambil dititip pesan sponsor minta oleh2 liburan dari jogya #modus xixixix,.

Bikin postingan selamat hari ibu dan trimakasih mama ini jujur krna mau ikutan tags berhadiah yang diadakan sm <a href=http://blog.sepatumerah.net> Mbak Okke Sepatu Merah</a> tapi rasanya sulit bener bikin postingan ini, karena memang gak ada cukup kata untuk mewakili rasa trimakasih saya ke mama. Ada begitu banyak hal, yang buat saya bersyukur banget terlahir sebagai anak mama, nulis ini saja mata saya berkaca2.  gak dapat souveir tags juga gpp, saya tetap ingin bertrimakasih.

Ma, terimakasih ya udah jadi mama saya. Terimakasih sudah mau bersusah payah  mengandung saya, melahirkan dan merawat saya, trimakasih slalu mendukung apapun yang saya lakukan dan memarahi saya kalau ada salah. Trimakasih juga sudah jadi teman jalan2 yang asik, teman gossip yang seru, rasanya belum lengkap kalau gak cerita semua ke mama. Saya ingat dlu ida sahabat saya juga suka curhat ke mama, untuk hal menjadi pendengar yang baik mama memang juara.

Ma, trimakasih karena selalu memberi solusi untuk setiap masalah, trimakasih karena sudah bikin masakan paling enak di dunia, rending buatan mama selalu yang paling enak. Trimakasih untuk semua yang sudah mama lakukan. Nyesal bener pernah ngambek waktu dimarain mama, nyesal benar dl suka bandel dan gak patuh sm perintah mama. 

Lahir sebagai anak mama jadi salah satu kesukuran terbesar dalam hidup saya, saya gak bisa membayangkan punya ibu selain mama. Kalau terlahir kembali itu ada saya mau terlahir kembali sebagai anak mama gak mau yang lain…

Selamat hari ibu ya ma, doakan anakmu ini semoga kelak bisa merasakan menjadi seorang ibu seperti mama.


RheY

6 comments:

  1. huaaaaaaa, ini postingan seriuskah?? *ambil tissue*

    ternyata solmetku bisa seserius ini :p

    bacanya saja nyaris mewek iniii, tapi Tante memang kereenn, ramee, oleolehku juga nah Tante Joker :D

    *pasti Mamata senang baca ini, seriiuus. coba dehhh print trus simpan dibawah bantalnya *haduuhapakahini :p

    ReplyDelete
  2. Sodorin tisuu xixiixixix
    Tulis ini juga sambil brkaca2, I'm so ngehe inside #siul2 hahahahahha

    ReplyDelete
  3. Semoga Mama selalu sehat dan bahagia, ya jeng. ^_^

    ReplyDelete
  4. Rhey,
    kamu dapetin hadiah buat tags kali ini,
    liat detil di : http://sepatumerah.blogspot.com/2013/12/tags-terima-kasih-kamu.html ;-)

    ReplyDelete