Tuesday, December 17, 2013

#7 Semakin Galau


Pagi2 ditelponin bos ditanyain progress target, bikin kepala mumet dan semua berasa sepet… oalah pait bener sih jadi karyawan tingkat paling sudra, dipenghujung tahun dimana angka neraca cabangnya masih ada dibawah target alias dapet angka merah… 

Ya Allah tolong rhey Ya Allah tingkatkanlah angka2 dineraca ituh, biar hidupku bisa tenang dan seimbang, dan bisa dapat bonus yang mumpuni buat liburan plus beli berlian #kemudian disambit laptop.

Lupakan sejenak soal target yang ketatnya ngalahin hotpants dan bikin saya bengek ituh mari ngeblog dan blog walking sajah #gimana targetnya mau nyampek ya, kerjaan main blog mulu hahahahhaha
Eiiiits, meskipun sedang gundah gulana ketiban target saya juga lagi senang karena finally timnas U23 bisa lolos ke semifinal setelah pertandingan penuh drama melawan Myanmar semalam. Saya bukan penggila bola tapi saya tifosi Timnas sejati. Makanya kemenangan Timnas semalam beri sdikit kebahagian ditengah kegalauan akhir tahun ini..:D

kemarin saya kan sempat cerita tentang kecemasan dan betapa deg2annya saya mengingat sibulan belum nongol dibulan ini padahal jadwalnya sudah lewat. Meskipun sy  si banci testpack belum diijinin bond buat beli test pack lg tp dia udah berubah jadi suami yg super duper siaga… tiba2 aja sudah dua hari ini si bond meghandle job cuci piring dan nyapu ngepel saya… oh indahnya dunia ketika saya g perlu lagi cuci piring…. :D, nulis ini saja saya senyum2 sendiri.. #noraklebey

mudah2an sibulan gaak nongol dan ketika si bond sudah ngijinin saya buat beli test pack, hasilnya ada lg 2 garis merah yang kami nanti2kan ituh.. amiiin


Ps. Sebenarnya saya curiga si bond ngelarang saya beli test pack bukan karena trauma tapi krn sebal uang bulanan 30% habis buat beli testpack hohohohohohohohoh
Demikian curcol ngga jelas dan gak penting kali ini
Yang masih H2C


RheY

6 comments:

  1. bila galau berlanjut hubungi dokter

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nich,, masih mengumpulkan tekad sebulat telur buat ke obgyn terdekat.. takut patah hati xixixixi

      Delete
  2. Aamiin...semoga kali ini dua garissss.....

    ReplyDelete
  3. apaaa gaji 30% buat beli testpack?? hepuuu merk apa mi itu?? berapa banyakmi yg dibeli?? jgn2 satu gudang pwaa :p

    anyway, si Bulan belum datang juga?? bagaimana hasilnya?? semoga positif mi nah saaayaangkuuuhhh

    ReplyDelete
  4. masih dum2 get pupa, menunggu hasilnya xixixiixixixix

    ReplyDelete