Monday, December 16, 2013

#6 Tespack oh Testpack


Yeaay senin lg, semakin counting down menuju tutup tahun nich dan saya juga sedang ngitung tanggal terakhir saya datang bulan #terOOT2013. Sebagai pasangan dewasa tua yang sudah nikah 1 tahun 1 bulan dan belum dikarunai momongan peristiwa telat datang bulan itu sesuatu yg cetar membahana #lebey


Jadi ya, sabtu kemarin menurut hitung2an krn siklus saya 28 hri saya sdh telat 3 hari. Sy g pernah halangan lewat tanggal, biasanya malah maju seminggu or 3 hri dari tanggal bulan lalu. Bulan 10 saya kedatangan tamu tgl 18 dan bulan 11 kedatangan tamu itu tanggal14 jadi seharusnya saya udah disamperin lg minimal hari sabtu kemarin tapi sampai hri ini saya belum juga kedatangan tamu bulanan yang tidak saya nantikan ituh..:D.
Jangan tanyakan deg2annya.. luar biasa sodara2. Trus kenapa gak testpack… si Bond trauma ding sama segala sesuatu yg berbau testpack, padahal sy istrinya itu banci testpack g telat aja testpack hahahaha. Si bond trauma ada critanya, bulan 5 kemarin sebagai banci testpack sy iseng2 test dan hasilnya ada 2 garis merah di testpack saya.. meskipun garis satunya g terlalu jelas alias pinky kinyis2 gitu tapi kami ber2 sudah cukup yakin kalau saya hamil (kan sesuai keterangan di petunjuk testpack hahahaha).. langsung grasa grusu ke kendari buat usg dlsb,, pas di usg kliatan ada bulatan kecil di kandungan saya kalau memang testpacknya positif itu artinya sdh mau membentuk kantung kehamilan. Tambah sumringah dong eyke, yess bond tokcer. Tapi ternyata akhir bulan eyke halangan lg cint dan kantong itu ga tumbuh sama skali. Cek pericek ternyata kata ponakan saya yg dokter itu dikategorikan hamil palsu, atau krn terlalu kelelahan jadi janinnya gak bertumbuh entahlah saya g ngerti.. saya sudah g merhatiin dech apa kata dokter ituh yang ada saya patah hati krn gagal hamil… sakitnya melebihin diputusin pacar, hikzzz (ketauan pernah diputusin).


Bulan2 berikutnya saya masih rajin testpack sich, siapa tau aja ada mujizat hahahah. Pas telat kemarin ndilalah stok testpack saya abis, nggak mungkin nyuruh bond pasti di tolak mentah2. Sudah disogok pakai rendang air mata kesukaan dia, tetep aja g mau keapotik buat beli. Masih trauma niyeeee #bancitestpacksebal.

Ya udin tersimpanlah rasa penasaran eyke hamil apa tidak sampai hari ini. Sebentar pulang kantor kayaknya harus bela2in keapotik nich buat beli testpack. Doakan yah semoga gak ada lg kejadian hamil palsu, keguguran, janin g tumbuh seperti sebelum2nya… mudah2an kali ini telat krn beneran hamil dan sehat walafiat sampai lahiran…..


Happy Monday All


H2C Woman

RheY

2 comments: