Friday, March 11, 2016

Day 2, Something that someone told you about your self that you never forget

Saya itu orangnya lupaan jadi jarang banget bisa ngingat apa yang orang bilang kesaya. Sampe2 ada temen yang ngomong kalau saya itu bisa banget dipercaya buat simpan rahasia bukan karena amanah juga sich tapi lebih karena saya bisa aja gitu lupa, ingat lagi pas dia ingetin xixixixixi.

Bikin blog ini juga yah karena ituh saya pelupa jadi dengan blog ini bisa jadi penyimpan kenangan plus ajang flash back kalau ternyata saya dulu gitu banget ya orangnya :p

Tapi, kalau coba buat diingat2 lagi omongan orang tentang saya yang paling g bisa dilupain breng2... #backsoundsuaraeko xixixixii

"Saya itu tomboy tapi cengeng"

kira2 saya ituh kek gini tomboy tapi cengeng,, ngarep juga tampangnya kek gini hahahhahha

Ini perkataan sahabat saya jaman kuliah katanya saya itu tomboy tapi cengeng abeeezzzz, ibarat kata nigh tampamg rambo hati rinto bnget dech.
Jadi ya saking cengengnya saya bisa aja gitu nangis sesegukan persis abis diputusin pacar cuman karena nonton acara macam orang pinggiran, minta tolong (acara ini masih ada gak sich) di televisi.
Saya emang anaknya gampang,, dibuat senang gampang dibuat mewek juga gampang xixixixixi.

Untung sja meskipun cengeng, saya gak sensian kok.... tenang ajjjah,, saya g mudah tersinggung sueeer.... kalau g percaya saya bakalan nangis nich xixixixixi


Jadi, tantangan hari ke2 ini beres yak sodara2.... tapi sepertinya mau ngubah namanya bukan 30days chalenge writing lagi, tapi 30 tema buat bisa nulis lagi.... :D


PS, Gimana cerita2 jadi saksi solar eclipse.. sy lagi sedih banget soalnya g bs nyaksiin krn ketiduran #sigh


Cheers
Rhey

2 comments:

  1. Tampang rambo hati rinto...hahahaha..itu ungkapan jaman kita banget yaaa...kalo anak sekarang mgkn udah gak ngerti lagi diomongin gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahah iya skrng udah jamn aliando mbak

      Delete