Monday, March 24, 2014

#39 Sekilas Update



Ya ampun, sudah 2 minggu ini akika sibuk bingits #uhuk. Padahal bayak banget yang pengen diceritain disini. Mulai dari MTQ tingkat provinsi yang kebetulan di selenggarakan Kab. Bombana untuk pertama kali dimana smua cpns terlibat jadi panitia pemantau kebersihan *kata halus dari tukang bersih2, nge train karyawan baru sampe persiapan orientasi cpns yang udah mau mulai. Rasanya badan ini pengen dibagi2 saja biar bisa nge handle semuanya. manalah lagi karena tahun depan ada rencana Umroh inshaallah amin, travelnya ujug2 minta passport dikumpul sebelum tanggal 20 maret… untung saja di kantor imigrasi Kelas 1 A kendari ada spupu dan beberapa orang teman skolah jadi passportnya bisa beres dalam sehari. Karena rencana resign yang tinggal sebulan jadi sadar diri gak bisa ngambil cuti banyak2. Untuk kali ini I say thanks to nepotisme dan pelayanan kantor imigrasi kendari yang sigap dan secepat kilat. Kalau gak ada mereka blum tentu passport saya udah ditangan. *tapi suer saya gak pake acara bayar lebih kok,, tetap bayar 255rb sesuai ketentuan di bank BNI dekat imigrasi :D

Apa kabar nich teman2 blogger *sokikrib,, semua updates banyak yg udah di baca tapi apa daya baru bisa ninggalin jejak kebeberapa blog aja,, salahkan koneksi yang suka banget lelet di sini :D. jadi suka bikin males dan ngilangin mood buat koment. Dan blog ini juga seperti sudah mati segan hidup tak mau karena udah mule jarang di update, padahal seperti saya bilang di awal lagi banyak banget looo yang pengen diceritaan *pembelaan.

Oh iya, bulan ini juga saya mulai program punya baby,, doakan kami yah temans semoga program punya anak ini berhasil… gak sampe kluar lg sebelum waktunya.. :D. kemarin Bond sudah cek Lab dan Alhamdulillah smuanya baik2 saja tinggal memperbaiki pola makan dan gak boleh duduk lama2 untuk meningkatkan konsentrasi Sperm*nya dia. Trus minggu depan saya ada jadwal hidrotubasi yang menurut om google itu kegiatan memasukkan cairan skaligus antibiotic ke saluran rahim untuk meliat apakah saluran saya ada infeksi, sumbatan dan lain2. Karena hasil USG transvaginal kondisi rahim saya Alhamdulillah sehat, no kista2an.. dan siap buat di tempatin ngendon si baby selama 9 bulan :D

Doakan kami bisa segera punya anak dengan cara yang alamiah ya….. mudah2an usaha kami kali ini di ridhoi  Allah dan berhasil, amiiiin. Btw, antri di obgyn itu bener2 hrus siap segala macem peralatan nunggu dan gak boleh lapar ya… saya daftar jam 5 sore, nunggu dari jam stengah 9 dan baru masuk buat di periksa jam stengah 12 malam bahkan pernah di obgyn sebelumnya saya bru di periksa jam 1 malam… haikkzzzzzzz. Dragon2nya nich krn bakalan sering ke obgyn harus sedia kasur lipat kali ya buat tidur2an dulu xixixixixixix

Selamat hari ini temans…;)


Cheers 


RheY

24 comments:

  1. Kabar baik juga, Mbaaak.. Ih kangen deh sama Mbak Rhey. Semoga usaha kali ini berhasil lagi ya, Mbak.. In Shaa Allah cepetan ada deh si Dedeknya. Amiiin.. :)

    Btw, cek Hangout G+ donk Mbak, aku ada nulis sesuatu. Heheh.. Balesin yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai... Hai beb.. Amiiin buat smua doanya
      Blm s4 ku cek G+, tp aku usahakan inshaallah dibalas scptnya xixixiixix
      Kangen juga, mudah2n bs BW lg ke diarymu;)

      Delete
  2. Saya ikut mendoakan ...
    semoga apa yang didambakan segera diberi oleh Yang Maha Pemberi ...

    Ikhtiar itu wajib hukumnya ... :)

    Salam saya Kak Rhey ...

    (24/3 : 6)

    ReplyDelete
  3. Amin.. turut mendoakan yah Rhey :)
    Yg penting semangat hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiiin, makasih mama millie... Ganbatte hehehe

      Delete
  4. Rhey...
    Semoga lancar rencana umroh dan punya dedek bayinya yaaaaah :)

    Ikut mendoakan dari Bandung coret sinih :)

    ReplyDelete
  5. ammin....semoga lancar dan dimudahkan rencananya yah mba rhey :)

    *sesama yang lagi berusaha* :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mbak dian, smg qt bs cepat dikasih ya... Amiiin

      Delete
  6. Aamiin .. semoga semua berjalan lancar dan terkabul yang diharapkan ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin, makasih mbak el... Kirim hug ke jerman ;)

      Delete
  7. Semoga programnya berjalan dengan lancar ya, Mbak, amin.... Nanti ceritakan pengalamannya lebih jauh di blog ya, hehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiiin, tingkyu dit...
      Inshaallah kucritkan smua diblog *mudah2an g malas xixi

      Delete
  8. Aminnn... Kalo niatnya baik pasti dituntun kan :) Berdoa semuanya lancar dan bisa dapat baby sesuai waktu-Nya yah, Rhey. Amin..

    ReplyDelete
  9. amin
    semangat terus ya kakak !!! :-)

    ReplyDelete
  10. Bagaimana Mbak programnya, sudah berhasil?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bru mulai nich, doakan brhasil ya ;)

      Delete
  11. semoga kali ini berhasil ya mbak,usahanya...:)

    ReplyDelete
  12. Sy juga di kendari mbak,kalau boleh tau,transV nya di mana? Dokter obygyn siapa? Mohon infonya...thanks

    ReplyDelete